Minggu, 04 Oktober 2015

Set Tempat tidur mewah

 Set Tempat Tidur Mewah

 
Set Tempat Tidur Mewah

Set tempat tidur mewah ini merupakan hasil produk serta rancangan kami sendiri yang dikerjakan serta dikontruksikan langsung dari Jepara oleh orang-orang yang lebih profesional sehingga menghasilkan sebuah produk yang berkelas dan berkualitas. Produk ini dikerjakan dengan sangat hati-hati mulai dari pemilihan barang sampai dengan proses pembuatannya dikerjakan juga dengan sangat teliti dan set tempat tidur mewah ini sangat layak anda miliki karena selain menggunakan bahan-bahan yang berkelas dan berkualitas, produk ini juga dilengkapi dengan 1 nakas, 1 meja rias serta 1 lemari pakaian berukuran besar yang masing-masing memiliki kesan mewah.
Bahan serta desain yang kami gunakan terbuat dari bahan-bahan pilihan yang telah distandarisasi jadi dijamin keawetannya, bahan yang kami gunakan yaitu kayu mahoni perhutani jepara yang dipadukan dengan finishing warna cat cuco putih sehingga semakin menmpakkan serta keindahan yang ada pada set tempat tidur mewah ini.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk furniture minimalis kami usahakan dapat sedikit meluangkan waktu agar terjalin kerjasama yang baik dan jika telah tercapapi kesepakatan yang jelas barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki set tempat tidur kami untuk melengkapi ruang tidur anda agar lebih indah serta menarik dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanaoun,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar