Sabtu, 03 Oktober 2015

Set Tempat Tidur Minimalis

Set Tempat Tidur Minimalis

 
Set Tempat Tidur Minimalis

 Set tempat tidur minimalis ini merupakan produk terbaru kami yang didesain langsung oleh para pengrajin Jepara yang telah handal dalam bidangnya serta dikontruksikan langsung dari Jepara oleh yang lebih berprofesional sehingga dijamin keawetan serta cara kerjanya. Produk ini dikerjakan sangat teliti serta hati-hati mulai dari pemilihan bahan sampai proses produksi guna ingin menghasilkan sebuah produk yang berkualitas baik. Produk ini memiliki desain minimlais modern jadi cocok bagi ruang rumah anda yang memiliki desain sedemikian rupa karena akan tampak lebih serasi dan indah.
Produk ini juga dilengkapi dengan 2 nakas kecil yang dapat digunakan untuk meletakkan lampu kamar atau lain sebagainya serta memiliki 1 meja rias berukuran sedang yang dilengkapi dengan 2 laci yang tersusun kebawah yang dapat digunakan untuk menyimpan alat-alat atau barang-barang pribadi anda. Produk furniture minimalis  ini menggunakan bahan-bahan yang pilihan yang berkualitas serta telah distandarisasi sehingga dijamin keawetannya meski tlah puluhan tahun digunakan.
Bahan serta desain yang kami gunakan sangat berkualitas yaitu terbuat dari kayu jati perhutani Jepara yang telah terbukti kualitasnya serta dipadukan dengan finishing warna natural yang semakin menampakkan keindahan pada produk ini. Set tempat tidur ini memiliki desain unik yang terdapat pada sandaran tempat tidur karena memiliki banyak lobang yang berbentuk persegi panjang sehingga ini dijadikan ciri khas oleh produk ini karena tidak terdapat pada set tempat tidur lain.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk ini usahakan dapat sedikit meluangkan waktu agar tercapai kerjasama yang baik antara kedua belah pihak dan jika telah tercapai kesepakatan yang jelas antara kedua belah pihak barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki produk set tempat tidur minimalis ini untuk melengkapi ruang tidur anda agar lebih indah serta menarik dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar